Kamis, 02 Februari 2012

KATA-KATA CINTA

Jangan menyalahkan cinta atas penderitaanmu dalam mengejar cinta. Jikalau memang ada yang harus disalahkan, maka salahkanlah dirimu yang tak pandai memaknai hakikat kata ‘CINTA’. Jangan menjadi orang yang sombong, seolah tak membutuhkan cinta dalam hidupmu. Jika kau terus belajar, kau akan temukan bahwa tak seorang pun yang mampu bertahan tanpa cinta.
INGATLAH! Kau hadir di dunia ini karena cinta. Matamu bisa menikmati keindahan alam, itu karena cinta. Jantungmu memompa darah tanpa lelah, itu karena cinta. Dan kau bisa bernapas, menghirup udara segar, atas nama cinta. Segala kenikmatan yang kau rasakan, itu semua karena cinta. Cinta kedua orang tuamu yang merawat dan membesarkanmu, yang tak pernah bisa kau balas dengan harta. Cinta Allah yang selalu mencurahkan rezeki dan rahmat-Nya padamu dan kemudian tak pernah kau syukuri.
Ketika dalam pengembaraanmu kau merasa terjatuh ke jurang yang dalam, itu bukan cinta penyebabnya, melainkan kelalaianmu. Tujuan takkan pernah menjadi sebab. Kau merasa bahwa cinta menyakitimu, dan cinta pula yang menghancurkanmu. Sesungguhnya cinta tak pernah salah, hanya manusia saja yang begitu buta terhadap kebenaran, selalu mencari kambing hitam untuk setiap masalah yang ia hadapi. Tanyakan lagi ke dalam hatimu, apakah niatmu lurus? Cinta seperti apa yang kau kejar? Dan cara apa yang kau gunakan untuk mendapatkannya?
Cinta bukan ketika kau menginginkan sesuatu dan memaksakannya tanpa usaha yang layak. Cinta adalah ketika kau banyak menyebut nama kekasihmu. Cinta adalah ketika kau merasa bahagia didekat-Nya. Dan cinta adalah ketika kau berusaha melakukan segala yang diiginkan oleh kekasihmu, karena cinta butuh pengorbanan sebagai bukti kesetiaan.
YAKINLAH! Cinta merupakan sumber kehidupanmu, maka kau tak bisa mengelak dari fitrahmu. Cintailah kekasihmu melebihi cintamu terhadap dirimu sendiri. Penuhilah kehendak-Nya agar kau terus merasakan sejuknya  ailran cinta-Nya yang bening dan tak pernah berhenti. Semoga Dia berkenan menjadikan kita sebagai kekasih-Nya sehingga kita berhasil mendapatkan cinta tertinggi, cinta dari Sang Pemilik cinta sejati.
ALLAHURRAHMAN!!!
Stay on this assembly! May Allah bless you!
Go on! Islam proselytizers
Dari  seorang pengagum Cinta
Untuk para pecinta sejati
~*Amara*~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar